Dari Penulis...


Hyy,, udah lama nie gx nge-update lagi...

Sekarang baru sempett,, habisnya, koneksinya bikn mampet..
dan si Penulis alias Melanita yang ngga sabaran, bikin blog ini makin ancur aje.. Hahaha
   Okay,,, Siapa pun yang udah mampir diblog aqu,, dianjurkan untuk menulis sepatah- 2 patah kata, haha kya pidato ajah nie jadinya... Duh, jadi inget ma Bu Nur, nie... Deg-degan masalah minggu lalu. Materi pidato, dan dikomentari oleh ibu guru yang super jutek+judes.. Pedes-pedes kalimatnya,, tapi gurunya asikkkk.. Sekarang jadi PeWe nie sama Bu Nur.
  Oiya,,, saya juga adalah fans dari Backstreet Boys, kalian tahu backstreet Boys ngga, sihh?? Ituloh, Boysband yang terkenal banget dr Amerika Serikat, markas Backstreet Boys ada di Orlando,, hoho.. gue pengen ke Orlando, nih.
  mangkanya, sekarang lagi sering2 ngikut macam-macam organisasi bina antar budaya. Supaya bisa keluar negeri gratisan. Salah satunya lagi ngikut AFS, nie. Doakan, ya supaya lolos. Aminn.
  Hy,, my parents,, ortu kuh, aq sayang bgtzzz ma kalian T_T,, tak terasa aq dah besar nieh, udah klas 1 SMA,, bentar lagi udah mau kuliah dong?? WOW.... aq sayang kalian, walaupun kadang-kadang sebel karena mama selalu bawelll, tapi aku tetap seorang anak yang setia kok,, biar aq gx pernah bisa membalas jasa kalian, dan walaupun setelah aq nulis panjang lebar disini tak diketahui oleh kalian, tapi gapapa. OK
  Teman-teman I miss you, love you. Semoga setelah kita lulus dr SMA kita masih berteman baik dan berhubungan terus selamanya, sampai kita kuliah, kerja, punya suami-istri, tau kalo ada yang gay, haha, sampai punya anak, sampai anaknya punya jodoh, sampe puna cucu, sampe nenek-nenek dan kakek-kakek, sampe seumur hiduplah... tetep Friend Forever.
  Fuih, udah dulu, . nanti disambung lagi.. soalnya tangan aq udah kriting nie kya mie kriting karena ngetik ini...
  Miss All

*buat semuanya terutama anak MASTER, makasih, ya udah baca tulisan ini. gue sayang banget sama kalian :')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Translate To Your Language

Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design