Meaning of My Name

      Dear, apakah kalian tahu arti nama itu apa? :)
      Nama adalah suatu anugrah yang diberikan kepada kalian, yang didalam nama itu mengandung doa. Maksudnya adalah agar anak itu ketika dewasa akan seperti arti nama yang diberikan. Misalnya Budi, mungkin saja orangtuanya mengharapkan ketika anak itu dewasa akan menjadi anak yang berbudi luhur, dan ramah.
    
     Nah, gue punya nama pemberian orangtua gue yang bagus... :)
     Eit, tapi dulu gue sempat ngga suka loh sama nama gue. Waktu gue SD, gue ngga suka sama nama gue, soalnya gue ngga suka dipanggil Mel, dan makin minder karena temen gue dipanggil Icha karena namanya Rieza (ngomong-ngomong gue kangen banget sama diaa, smoch). ahaha, namanya juga bocah. udah gitu dikelas ada yang namanya sama kaya gue, hmm, tapi beda, temen gue namanya Melaniawati (gue juga kangen sama lo kok) dan gue Melanita. Kalo didaftar absensi siswa nama kita selalu berdampingan, mungkin kadang orang ngiranya kita kembar (dari namanya) tapi kita beda loh.
      Tapi semakin kesini, gue makin sayang banget sama nama gue. Melanita Melanita Melanita, bagus kan nama gue? :) dan gue baru sadar waktu lulus SD, haduuhh payah banget sih..!! But, its my experience. Gue ngga bakal lupain sejarah itu, hehehe....

     Kalian tau ngga arti dari nama Melanita?
     Gue sendiri ngga terlalu yakin, karena kalau liat dikamus itu Melanita artinya bisa pertemuan keagamaan, bisa berpakaian gelap, bunga, bisa madu, dan bisa juga artinya rumah yang sangat menawan. :)
     Dan kata Hardiyati itu adalah singkatan dari kedua orang tua gue :) So Sweet haha
     Ngga nyangka orang tua gue romantis banget hehe. Tapi ngga cuma buat gue doang, tapi adik-adik gue juga memakai nama itu juga. Hadiyati untuk perempuan dan Hardianto untuk lelaki. Mungkin orang tua gue pengen kalo nanti gue sama adik-adik gue gede dan udah pada punya anak terus pas lagi ngumpul-ngumpul gitu biar punya nama keluarga. Keluarga Hardiyati. Gayaaa... hahhaha

     Jadi kalau kita gabungkan Melanita Hardiyati artinya:
    1. Bunga dari pasangan Hardiyati
    2. Rumah yang indah untuk Hardiyati
    3. Madu untuk Hardiyati

     Hmm, dan gue punya banyak banget nama panggilan dirumah dan disekolah. Dan semuanya ngga masuk akal. Tapi gue senang punya nama panggilan yang aneh-aneh, hehehe.
    1. Mamel
    2. Mamello
    3. Melan
    4. Melanita
    5. Pamelo
    6. Kucrit
    7. Kuman
    8. Unyil
    9. Melani
   10. Lalat (ngga masuk akal :@)
   11. Melanox
   12. Kuntet (emang sial gue)
   13. MelanHar
   14. Bu. Nurul (kata orang mirip gue)
   15. Mel
   16. Melon
   17. Umbul-umbul pancingan (whaattt ???!!!!)

    Stop, stop, stop.!!! hahaha nama-namanya gila semua. Tapi thanks, ya udah kasih gue nama-nama konyol itu. Bakalan gue inget kok. Hehehe

    So, apa sih arti nama kalian? Pasti punya sejarah dong?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Anonim mengatakan...

well nice :)

uleeep mengatakan...

nama gue artinya apa ya mel ? ._.

Posting Komentar

Translate To Your Language

Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design