Sifat Gue

Gue pernah iseng-iseng aja buka aplikasi kaya beginian. Katanya sih menentukan sifat berdasarkan bulan lahir. Pas gue submit, niih keluar hasilnya.... hahaha ngga terlalu percaya sih, tapi buat motivator diikiitt boleh doongg :)






The result :




Untuk Melanita Hardiyati yang lahir di bulan Juni, berikut ini adalah rahasia bulan kelahirannya :

#1 : * Berpikir jauh dengan visi yang kuat
#2 : * Mudah dipengaruhi dengan kebaikan hati
#3 : * Sopan dan bertutur kata halus
#4 : * Memiliki banyak ide
#5 : * Sensitif
#6 : * Berpikiran aktif
#7 : * Ragu-ragu
#8 : * Cenderung menunda-nunda
#9 : * Pemilih dan cenderung hanya mau yang terbaik
#10 : * Temperamental
#11 : * Lucu dan suka humor
#12 : * Suka becanda
#13 : * Memiliki kemampuan debat yang baik
#14 : * Cerewet
#15 : * Penghayal
#16 : * Ramah
#17 : * Patuh pada peraturan
#18 : * Mampu menujukkan karakter
#19 : * Mudah disakiti
#20 : * Mudah terserang flu
#21 : * Suka berdandan
#22 : * Gampang bosan
#23 : * Pengeluh
#24 : * Butuh waktu lama untuk menyembukan luka hati
#25 : * Sadar merek
#26 : * Pengambil keputusan
#27 : * Keras kepala


Hmmm, setelah gue pikir-pikir, sebagian sih ada yang bener. Kaya yang nomor 2, 4, 5, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 15, 16, 17, 22, 24, 25, dan 27
Menurut gue sih itu mirip kaya sifat gue. Hehehe...
Jadi menurut kalian, sifat kalian itu seperti apa, ya ???


:)





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Translate To Your Language

Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design