Watch Out: The Babies [Thriller]

     Film The Babies adalah film yang menceritakan tentang kehidupan empat bayi yang berbeda. Ya, dimana mereka latar belakang kehidupan, namun mereka mendapatkan kasih sayang yang tak dapat diukur dari orang tuanya.

     Di film ini menceritakan empat bayi dari mulai dikandungan, sampai pertama kali dapat berjalan. Karakter bayinya berbeda-beda, dari Namibia ke San Fransisco. Dari Tokyo ke Mongolia.

     Bayi Ponijao adalah bayi yang terlahir disuku afrika, dia tinggal di Namibia. Dimana adat afrika yang masih kental, ponijao bermain lumpur, kotor-kotoran namun tetap saja sehat.

    Ada juga Hattie dari San Fransisco, bayi ini hidup ditengah kemewahan. Dia mendapatkan rumah yang bersih, dan segalanya terpenuhi oleh barang-barang modern berteknologi.

    Bayi Mari adalah satu-satunya bayi perempuan difilm ini. Tokohnya yang lucu dan menggemaskan. Lihat saja diadegannya. Bayi ini terlahir di Tokyo yang penuh dengan gemerlapnya lampu-lampu kota, namun kehidupannya cukup sederhana.

    Dan Bayi Bayar adalah bayi yang lahir di mongolia. Ia lahir dan hidup dirumah dan mempunyai peternakan. Dia bermain dengan hewan-hewan yang ada dipeternakan. Di desa yang sangat hijau dan sederhana.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Translate To Your Language

Free Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design